Sabran Achmad Restui Nashir Hayatul Islam,S.H. Maju Sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kalteng Mewakili Generasi Milenial - Liputan Sbm

08 August 2020

Sabran Achmad Restui Nashir Hayatul Islam,S.H. Maju Sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kalteng Mewakili Generasi Milenial


Palangka Raya - Setelah H M Riban Satia yang mendapatkan restu untuk maju sebagai Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), kini Nashir Hayatul Islam yang juga Kader Muda DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng juga mendapatkan restu khusus dari Sabran Achmad sebagai salah satu Pendiri Provinsi Kalteng.

Beberapa hari yang lalu, Nashir Hayatul Islam SH, didampingi oleh Fahmi Indah Lestari SH, selaku Staff Khusus menyambangi kediaman Sabran Achmad di Kota Cantik Palangka Raya. Dalam kunjungan tersebut, Sabran Achmad bersama istrinya menyambut gembira tentang hadirnya tokoh-tokoh anak muda yang berani untuk maju dalam kancah Politik Pilkada Kalteng.

Dengan hadirnya anak-anak muda kedepannya sebagai Pemimpin Masa Depan Kalimantan Tengah akan lebih pesat perkembangan kota maupun kabupaten yang ada di Provinsi Kalteng Sebuah pesan disampaikan oleh beliau kepada Bung Nashir sebagai bekalnya.

"Ketika terpilih menjadi Wakil Gubernur Kalteng dan siapa pun yang terpilih menjadi Pemimpin di Propinsi Kalteng, maka jadilah mata, jadilah telinga dan jadilah hati bagi masyarakat Kalteng tanpa membedakan suku, adat budaya dan agama maupun keyakinannya sekalipun. Sejahterakan kehidupan mereka hingga kehulu-hulu sungai yang ada di Propinsi Kalteng, percepat pembangunan daerah sehingga bisa mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat di Kalteng," ucap Sabran Achmad.

Dalam kunjungan singkat tersebut, Nashir Hayatul Islam sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kalteng termuda yang telah mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng bercengkrama singat tentang masa depan Kalteng sembari menyerahkan sebuah Biografi Singkat dalam bundel berita yang diserahkan langsung kepada Sabran Achmad. 

Dalam wawancara khusus tim redaksi Liputan SBM dengan Nashir Hayatul Islam SH, ia menyatakan siap dipasangan dengan siapa pun calon Gubernur Kalteng yang akan di usung oleh Ibu Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum DPP PDI Perjuangan. 

Terkait Rekomendasi & Mandat dari Ibu Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum DPP PDI Perjuangan yang akan diumumkan dalam waktu dekat, Nashir Hayatul Islam SH, menyatakan bahwa sebagai Kader Muda DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng siap mengawal hasil keputusan tersebut siapa pun yang ditunjuk, dimandatkan.

"tentunya kita semua harus siap berjuang untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang diusung oleh DPP PDIP Perjuangan dalam Pilkada di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila Provinsi Kalteng," pungkas Nashir #Liputan SBM


Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda