Polsek Bukit Batu Lakukan Baksos di Obyek Wisata Sei Gohong, Cegah Covid-19 - Liputan Sbm

23 August 2020

Polsek Bukit Batu Lakukan Baksos di Obyek Wisata Sei Gohong, Cegah Covid-19

liputansbm
Foto : Lokasi Obyek Wisata Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu
Palangka Raya - Polsek Jajaran Polresta Palangka Raya selain menggiatkan patroli dan sosialisasi Protokol Kesehatan, juga melakukan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah hukumnya, hal ini guna mencegah serta meminimalisir penyebaran Covid-19, (23/8/20).

Sebagaimana yang telah dilakukan oleh Polsek Bukit Batu pada hari Sabtu (22/08) lalu, baksos di lakukan pada lokasi Obyek Wisata Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah. 

Baca juga : 4 Anggota Polresta Palangka Raya Ikuti Lomba Menyumpit


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, S.Sos yang memimpin langsung pelaksanaan Patroli, menyampaikan himbauan kepada pengelola lokasi wisata serta para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

"Mari bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak (physical distancing) serta sering mencuci tangan," tegas Muludin.
Muludin menambahkan, selain menyampaikan sosialisasi, pihaknya juga melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat khususnya pengelola obyek wisata dalam rangka percepatan ekonomi nasional. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang
Sumber : Humas Polresta

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda