Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Periksa Kelengkapan Armada Pengangkut CPO - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

11 August 2020

Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Periksa Kelengkapan Armada Pengangkut CPO


Palangka Raya - Satlantas Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah melakukan  pemeriksaan surat kelengkapan mobil truk tangki pengangkut minyak sawit mentah atau yang dikenal dengan CPO yang melintas di Jl. Tjilik Riwut Km. 38 Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.  

Kegiatan yang berlangsung pada Hari Selasa (11/08/2020) Pukul 16.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Satlantas Polresta Palangka Raya Ipda I Made Adnyana.

 

Ipda Made menuturkan, selain untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, pemeriksaan ini juga bertujuan untuk menertibkan para pengemudi dan pemilik armada angkutan agar senantiasa memperhatikan kelengkapan surat-surat kendaraan dan pengemudi. 

 

Made menjelaskan, dari hasil pemeriksaan masih ditemukan adanya pengemudi mobil truk tangki membawa Surat-surat kelengkapan yang telah lewat masa berlakunya.

 

"Bagi pengemudi yang tidak lengkap maupun surat kelengkapan yang telah melewati masa berlaku akan kita lakukan penilangan," pungkasnya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda