Ustadz HM Al Ghifari : Saya Ikuti Air Mengalir Saja - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

03 August 2020

Ustadz HM Al Ghifari : Saya Ikuti Air Mengalir Saja


Liputan SBM, Palangka Raya - Setelah mundurnya Habib Ismail Bin Yahya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacalwagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) kini nama-nama yang berpotensialpun mulai bermunculan untuk mendampingi Petahana pada Pilkada Kalteng mendatang. (3/8/20)

Salah satunya adalah Ustadz HM Al Ghifari yang merupakan seorang penceramah kondang dan juga Direktur PT. Raihan Alya Tour yang turut meramaikan bursa Bacalwagub Kalteng.

Saat diwawancarai oleh awak media online liputansbm.com terkait namanya yang masuk kedalam bursa Bacalwagub Kalteng beliaupun memberikan komentar.

“Ini merupakan suatu penghargaan buat saya pribadi karena telah masuk sebagai salah satu calon untuk mendampingi Petahana, kita sama sekali tidak keberatan, namun untuk Full Up selanjutnya kita punya prinsip seperti air mengalir, artinya jika dalam bahasa Agamanya melihat Khadirullah atau takdir Allah,” ucapnya membuka wawancara dengan awak media ini.

Selama ini ibaratnya tidak mengerti apa apa tidak pernah bicara  tentang hal itu, bermimpipun tidak pernah, karena kita tahu ceramah dan kerjaan saja, ternyata dimasukkan kedalam bursa pencalonan, saya sendiri merasa sangat dihargai dan dihormati.

“dan untuk full up selanjutnya ya seperti air mengalir saja, jika memang ditakdirkan oleh Allah itu yang terbaik, kalaupun tidak itu juga yang terbaik, saya akan Istikharah dulu meminta petunjuk kepada Allah mana yang terbaik,” pungkas Ustad HM Al Ghifari mengakhiri wawancaranya dengan awak media ini di ruang kerjanya Jum’at sore (19/06/2020) lalu. #Liputan SBM

Penulis : Antonius Sepriyono




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda