Dansat Brimob Pimpin Apel Pagi Keamanan di Kantor KPU Kalimantan Tengah - Liputan Sbm

06 September 2020

Dansat Brimob Pimpin Apel Pagi Keamanan di Kantor KPU Kalimantan Tengah


Palangka Raya - Polda Kalimantan Tengah Kembali Melaksanakan Fungsi dan Tugasnya sebagai pengayom,pelindung dan pengaman masyarakat,seperti Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kalimantan Tengah di depan Kantor KPU Provinsi Kalimantan Tengah. Minggu, 06/09/2020 pagi 08:00 wib.


Kegiatan Apel pagi Keamanan tahap Pilkada Kalimantan Tengah dihadiri oleh semua satuan tugas dari kepolisian Polda Kalimantan Tengah yang berjumlah 571 personil yakni 30 Perwira Pengendali dan 540 Anggota.


Baca juga : Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga Pengamanan Pilkada Serentak 


Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedy Prasetyo menyampaikan melalui Dansat Brimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Wijanarko, Bahwa Kepolisian punya kewajiban dan tanggung jawab untuk melayani,melindungi juga memberikan rasa aman kepada setiap warga negara termasuk peserta Pilkada Kalimantan Tengah,"Bebernya.


Lanjut Bambang Wijanarko menegaskan bahwa semua Anggota yang memiliki senjata untuk tidak menggunakan peluru Tajam dalam pengamanan Pilkada sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,"Tegasnya.


Kepolisian khususnya Polda Kalimantan Tengah menghimbau kepada masyarakat dan peserta Pilkada Untuk menjalin  Kebersamaan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di bumi Tambun Bungai yang kita cinta Bersama,"Pungkasnya. #liputansbm


Penulis : Fabianus Karang


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda