Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga Pengamanan Pilkada Serentak - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

06 September 2020

Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga Pengamanan Pilkada Serentak


Palangka Raya – Menjaga kondisi keamanan di tengah berlangsungnya tahapan pilkada serentak di Kalimantan Tengah tahun ini, Polresta Palangka Raya menggelar apel kesiapsiagaan.

Bertempat di markas komandonya Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK., SH., M.Hum. hadir langsung memimpin apel tersebut, Sabtu (05/09/2020).


Baca juga : Polsek Pahandut Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Dalam arahannya, Kapolresta mengingatkan personilnya yang terlibat dalam pengamanan kantor Bawaslu dan KPU Kota Palangka Raya agar melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan sungguh-sungguh.


“Tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati saat mengamankan objek-objek vital pemilu, sebab gangguan keamanan dapat terjadi kapan dan dimanapun, selama ada peluang serta kesempatan,” ucapnya.


Baca juga : Satlantas Lakukan Rekayasa Lalin Untuk Pastikan Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi


Setelah apel siaga tersebut, dilanjutkan dengan apel kesiapan yang dihadiri oleh personel TNI dan instansi lainnya, sebagai bentuk sinergitas guna mengamankan tahapan pesta demokrasi yang sedang berlangsung saat ini.


“Semoga dengan sinergitas dan kesiapsiagaan ini dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban demi menciptakan Pilkada Serentak di Kalimantan Tengah Tahun 2020 yang aman dan damai,” pungkas Jaladri. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda