Hari Ini KPU Kalteng Akan Umumkan Nomor Urut Paslon Gubernur Kalteng - Liputan Sbm

24 September 2020

Hari Ini KPU Kalteng Akan Umumkan Nomor Urut Paslon Gubernur Kalteng

PALANGKA RAYA - Pada hari ini  Kamis 24 September 2020 pukul 14:00 Wib Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan mengumumkan dan mengundi nomor urut pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalteng.

"Ikuti dan saksikan pengumuman dan pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kalteng, nanti siang pukul 14:00 WIB secara live streaming melalui akun Facebook  : KPU Provinsi Kalimantan Tengah dan Instagram KPU_kalteng," tulis akun facebook KPU Provinsi Kalimantan Tengah dihalaman beranda mereka kurang lebih 2 jam yang lalu.

Untuk diketahui paslon yang akan bertarung pada Pilkada Kalteng 9 Desember mendatang ialah H. Sugianto Sabran berpasangan dengan Edy Pratowo Bupati Kabupaten Pulang Pisau akan ditantang oleh Ben Brahim S. Bahat berpasangan dengan Ujang Iskandar atau lebih dikenal dengan (BEN-UJANG).

Pasangan Sugianto-Edy telah diusung oleh 9 Parpol diantaranya PDIP, Nasdem, Golkar, PKB, PAN, Perindo, PKS, PBB dan PPP.

Sementara Penantang Petahana ini (Ben-Ujang) diusung oleh Partai Demokrat, Hanura, PKPI, dan Partai Gerindra. #liputansbm


Penulis : Antonius Sepriyono



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda