Kapolsek Bukit Batu Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker Guna Cegah Penyebaran Coivd-19 - Liputan Sbm

02 September 2020

Kapolsek Bukit Batu Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker Guna Cegah Penyebaran Coivd-19


Palangka Raya – Upaya pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajaran di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. bersama anggotanya dengan mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di sekitar Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa 1/9/2020.


Baca juga : Sambangi Pasar Rakyat, Polsek Bukit Batu Imbau Masyarakat Agar Gunakan Masker


“Mari kita budayakan kebiasaan 3M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker saat beraktivitas sehari-hari, demi menghindari resiko penularan Covid 19,” ucapnya kepada warga di sana.


Selain imbauan, ia juga membagikan masker di kelurahan tersebut dengan menyambangi rumah warga satu persatu, sembari menjalin tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat.


“Disiplin patuhi protokol kesehatan dengan mengadaptasikannya menjadi sebuah yang kebiasaan baru, percayalah kita dapat menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini,” tegas Muludin. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda