Kapolsek Pahandut Sosialisasikan Pilkada Damai dan Gerakan Kalteng Bermasker - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

10 September 2020

Kapolsek Pahandut Sosialisasikan Pilkada Damai dan Gerakan Kalteng Bermasker


Palangka Raya - Kepolisian Sektor Pahandut Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah terus menggiatkan sosialisasi dan himbauan Pilkada damai di wilayah Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (09/09/2020). 


Kegiatan yang berlangsung sejak Pukul 08.00 WIB tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut. 


Kompol Edia menjelaskan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai bahaya berita maupun informasi hoax karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa. 


Baca juga : Bhabinkamtibmas Ajak Pemilik Lahan Menjadi Pelopor Pencegahan Karhutla 


"Kami menghimbau seluruh masyarakat agar lebih hati-hati apabila menerima informasi dari sumber yang tidak jelas, jangan langsung disebarkan," beber Edia. 


Selain itu Kompol Edia juga mengajak masyarakat untuk bersama melaksanakan disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker). 


"Kami mengajak masyarakat untuk bersama menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 terutama di masa pandemi seperti sekarang ini," pungkasnya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda