Kepolisian Bukit Batu Laksanakan Patroli Sambang, Sosialisasikan 3M - Liputan Sbm

05 September 2020

Kepolisian Bukit Batu Laksanakan Patroli Sambang, Sosialisasikan 3M


Palangka Raya - Kepolisian Sektor Bukit Batu Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah terus menggiatkan himbauan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (05/09/2020). 

 

Salah satunya dengan melakukan sosialisasi 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker) sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kanarakan Brigadir Agung Tri Sudiono. 


Baca juga : TNI-Polri Amankan Rumah Sakit Rujukan Covid-19 


Agung menjelaskan, sembari melaksanakan Patroli sambang warga di Jl. Mangku Arung Kelurahan Kanarakan, dirinya juga mengajak warga untuk melakukan 3M agar terhindar dari penularan covid-19. 

 

Agung menambahkan, selain mensosialisasikan dan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat, dirinya juga kerap membagikan masker kepada masyarakat yang masih belum menggunakannya. 

 

"Saya berharap kegiatan ini dapat menggugah hati warga Kanarakan agar kedepannya akan selalu menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah," tutup Agung. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda