PBB Kalteng Rapatkan Barisan Solid Dukung Paslon Sugianto - Edy - Liputan Sbm

30 September 2020

PBB Kalteng Rapatkan Barisan Solid Dukung Paslon Sugianto - Edy

PALANGKA RAYA - Partai Bulan Bintang (PBB) Kalimantan Tengah (Kalteng)  menggelar deklarasi solid mendukung pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 02 H. Sugianto Sabran - Edy Pratowo, kegiatan ini dilaksanakan di gedung pusat bisnis batang garing LT. 3A No. 407 jalan D.I.Panjaitan, Rabu (30/09/2020) siang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Kalteng WS Pramono mengatakan, kita memang sudah mengikuti proses perjuangan untuk mendukung dan memenangkan paslon Sugianto - Edy sejak dari awal pendaftaran kami selalu hadir mendampingi paslon no urut 02 ini, bahkan sampai dengan kemarin kegiatan deklarasi damai yang dilakukan secara virtual.

"Partai PBB periode ini mendukung pasangan Sugianto-Edy bukan karena tiba-tiba tetapi melalui proses juga, karena dulu periode pertama kita juga mendukung paslon Sugianto yang bepasangan dengan Habib Ismail, artinya kita memang sudah lama bekerja sama dengan beliau dan kita hari ini masuk menjadi tim pendukung partai yang ke sembilan, mudah-mudah kita bisa melengkapi kemenangan no urut 02 pada Pilgub 09 Desember nanti", ucapnya kepada Liputan SBM.

Lebih lanjut disampaikannya, Partai PBB Kalteng sendiri memberikan alasannya kenapa mendukung paslon Sugianto-Edy, Sudah banyak dirasakan pembangunan infrastruktur, bantuan pendidikan, sarana kesehatan  dan ditengah pendemi ini tidak lepas tangan artinya program-program nasional terus didukung melalui program-program daerah untuk percepatan ekonomi masyarakat Kalimantan Tengah.

Sehingga wajib kita akui bahwa prestasi Gubernur yang sekarang memimpin kalteng ini harus kita dukung guna melanjutkan periode yang kedua supaya berkesinambungan dan tentunya tidak terputus.

"PPB Kalteng wajib hukumnya untuk memenangkan Paslon Sugianto Sabran - Edy Pratowo dari tingkat kabupaten/kota maupun PAC dan sebagainya", tambahnya dengan tegas.

Sementara itu masih di lokasi yang sama Ketua Bapilu PPB Kalteng Muhammad Sidik mengatakan, gerakan sekarang yang kami laksanakan ialah menampilkan kegiatan PBB salah satunya ialah deklarasi pemenangan pasangan Paslon no urut 02, adapun kegiatan yang utama adalah seluruh DPC yang nanti akan terbentuk di PBB untuk di daerah itu semuanya tetap mengacu pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Sekarang sudah terbentuk tim khusus dari partai PBB dan bergerak hingga ke pelosok melakukan pendekatan kepada para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan lain sebagainya, dan Alhamdulillah responnya baik kepada paslon no urut 02 ini", pungkasnya. #liputansbm



Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda