Polresta Palangka Raya Gelar Upacara Pemakaman Aiptu Anumerta Wahyudi - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

04 September 2020

Polresta Palangka Raya Gelar Upacara Pemakaman Aiptu Anumerta Wahyudi


Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dan jajarannya tengah berduka atas meninggalnya Aiptu Anumerta Wahyudi yang merupakan Ps. Kanit Sabhara Polsek Bukit Batu pada hari Kamis, 03/09/2020.

 

Penghormatan terakhir pun diberikan kepada almarhum melalui Upacara Pemakaman yang dipimpin oleh Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna, SIK., SH., M.H. di TPU Banturung, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (4/9/2020) pukul 10.00 WIB.

 

Wakapolresta mengungkapkan dukacita atas berpulangnya salah satu putra terbaik Polri ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan pengabdian terbaik untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta berbakti kepada bangsa dan negara.


Baca juga : Pastikan Proses Pemakaman Berjalan Lancar, Satgas Covid-19 Kembali Berikan Pengawalan 


"Saya atas nama dinas dan pribadi, mengucapkan turut berduka cita dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum yang telah berdedikasi tinggi serta mengabdikan diri sebagai anggota Polri yang baik, semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

 

Sebelum pemakaman tersebut, pemberangkatan jenazah dilaksanakan dengan Upacara Pemberangkatan dari rumah duka yang dipimpin oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK., SH., M.Hum bersama keluarga besar almarhum.


Baca juga : Tim URC Gugus Tugas, Kawal Proses Pemakaman Suspek Covid-19 Di TPU Km 12 Palangka Raya 


“Atas nama keluarga besar Polresta Palangka Raya dan jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan dukacita terutama pada keluarga yang ditinggalkan, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kapolresta.

 

Prosesi pemakaman almarhum dilaksanakan secara dinas Polri, yang juga dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polresta Palangka Raya beserta anggota, Camat, para tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Bukit Batu. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda