Resmi Ditetapkan Cagub dan Cawagub Kalteng 2020, Ben-Ujang Gelar Syukuran - Liputan Sbm

23 September 2020

Resmi Ditetapkan Cagub dan Cawagub Kalteng 2020, Ben-Ujang Gelar Syukuran


Palangka Raya - Pasangan Ben Brahim S Bahat MM.MT- Dr H Ujang Iskandar ST, MSi (Ben-Ujang) gelar syukuran usai ditetapkan sebagai  sebagai Cagub & Cawagub Kalteng 2020 oleh Komisi Pemilihan umum (KPU), yang bertempat di kediaman Pak Ben Brahim, jalan Sisingamangaraja No. 40, Menteng, Jekan Raya, Palangka Raya. Rabu, 23 September 2020.


Dalam kesempatan wawancara Cagub Ben Brahim menyampaikan  bahwa ”sudah mempersiapkan relawan sudah hingga ketingkat desa dan kita optimis menang dengan sumber daya yang ada,” ucapnya


Baca juga : Calon Gubernur No Urut 01 Meluncurkan Kartu Kalteng Sejahtera


Selanjutnya cagub Ujang Iskandar pung mengatakan bahwa perjuangan yang sudah dilalui sudah sangat luar biasa,ini semua untuk rakyat Kalimantan Tengah, untuk sebuah perubahan membangun Kalimantan Tengah,InsyaAllah kami berdua akan menjadi pasangan yang adil menjadi pelayan rakyat.


Turut hadir dalam acara syukuran tersebut diantaranya wali Kota Palangka Raya periode 2013 -2018 Dr. H. M. Riban Satia, S.Sos., M.Si. Ketua DPD Partai Hanura Kalteng Heriadi, Pengurus partai Demokrat H. Sriosako, dan masih banyak lagi.


Acara syukuran penetapan inipun dilaksanakan dari 13:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB dan berlangsung dengan tertib dan meriah. #liputansbm


Penulis : Rizaldi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda