Satlantas Peduli Terhadap Warga Yang Kurang Mampu - Liputan Sbm

05 September 2020

Satlantas Peduli Terhadap Warga Yang Kurang Mampu


Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, selalu menunjukkan kepedulian untuk membantu masyarakat kurang mampu dan dilakukan secara rutin oleh personel maupun satuan operasional.

 

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Jumat, (04/09/2020).

 

Bantuan berupa sembako diberikan kepada dua orang warga yang mengalami keterbatasan ekonomi, serta kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup  terdampak dari wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.


Baca juga : Satlantas Polresta Palangka Raya Gencarkan Sosialisasi 3M Dan Dampak Penyebaran Covid-19


“Semoga tali asih ini dapat berguna bagi bapak dan ibu untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari, tetap semangat dan terus berjuang untuk menjalani kehidupan ini,” ucap Ipda Hartono saat memberikan bantuan.

 

Selain memberikan bantuan, ia bersama personilnya juga menyampaikan sosialisasi tentang pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah resiko penularan Virus Corona saat beraktivitas sehari-hari.


Baca juga : Satlantas Lakukan Rekayasa Lalin Untuk Pastikan Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi


“Di tengah pandemi ini, kita senantiasa wajib menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat beraktivitas di luar rumah, serta penting pula untuk menjaga kondisi kesehatan serta kebersihan diri sendiri maupun keluarga,” pungkasnya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda