Diskusi Kebangsaan Billy Mambrasar Bersama Ketua DAD Kalteng dan Ketum FORDAYAK - Liputan Sbm

02 October 2020

Diskusi Kebangsaan Billy Mambrasar Bersama Ketua DAD Kalteng dan Ketum FORDAYAK


PALANGKA RAYA - Staf Khusus Presiden RI dan Duta Gugus Muda/Duta Sustainable Development Goals (SDGs) Gracia Billy Y. Mambrassar bersama Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Forum Pemuda Dayak (FORDAYAK) Kalteng menggelar diskusi kebangsaan, Jumat (02/10/2020) sore.

Diskusi yang mengusung tema "Menakar Perhatian Pemerintah Terhadap SDM Masyarakat Lokal dan Kearifan Lokal" tersebut dilaksanakan di Betang Hapakat Jalan RTA Milono Km. 4. Turut hadir dalam diskusi tersebut Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran, Ketua Umum FORDAYAK Bambang Irawan dan Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia, SE., M.Si.

Billy Mambrasar dalam wawancaranya kepada media ini usai berdiskusi mengatakan, Saya mendukung 100% program yang sedang dijalankan oleh Pemprov Kalteng dan kita akan follow up semuanya.

Baca juga : Billy Mambrasar Kunjungi Lokasi Pembudidayaan Ikan Dengan Sistem Bioflok di Kota Cantik 

"Saya mendukung program-program yang berkaitan dengan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dari Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng," ucap putra asal Papua pendiri yayasan Kitong Bisa ini kepada Liputan SBM.

Ia mengatakan, kami akan terus menampung aspirasi masyarakat Kalteng untuk nanti disampaikan ke pusat. Billy juga berharap agar masyarakat Kalteng turut mendukung program food estate di Bumi Tambun Bungai ini guna menopang perekonomian masyarakat Kalteng.

Kegiatan diskusi yang dimulai pada pukul 14:30 WIB ini berlangsung hingga menyongsong petang. #liputansbm


Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda