Cawagub 01, Ujang Iskandar Sapa Para Seniman di Palangka Raya - Liputan Sbm

10 November 2020

Cawagub 01, Ujang Iskandar Sapa Para Seniman di Palangka Raya


Palangka Raya - Cawagub Paslon 01 Ujang Iskandar Sabangi Padepokan Seni Lukis Parei Palangka Raya, rumah Pak Eko jalan Dahlia no 10, PCPR I. Senin 09/11/2020.


Acara ini dihadiri oleh walikota Palangkaraya dua Periode (2008–2013 dan 2013–2018) Bapak Dr. H. M. Riban Satia, S.Sos., M.Si., Tim pemenangan Paslon 01 dan perwakilan dari seniman dan sanggar sanggar ( tari, sastra, rupa dan lukis ) juga dari peguyuban-peguyuban seni.


Lagu Indonesia Raya berkumandang saat acara baru dimulai: Yulianto Eko Sunugroho yang akrab disapa Pak Eko mengatakan mereka sangat senang karena Pak Ujang mau berkunjung ke Padepokan parei ini.


Baca juga : Calon Wagub 01 Ujang Iskandar Blusukan di Pasar Kahayan Palangka Raya 


Pak Eko juga menghadiahkan sebuah lukisan untuk Pak ujang sebagai tanda bahwa beliau mendukung penuh untuk paslon no 01 ini.


“Harapan kami para seniman apabila pasangan Ben-Ujang ini menang agar seniman-seniman di Kalimantan Tengah ini dapat diperhatikan dan karya-karya mereka dapat tersimpan seperti dibuatkan museum dan rumah seni, Paslon No. 01 BEN-UJANG harus menang” tegasnya.


Dalam pelaksanaanya kekuatan ini tetap mengedepankan dan melaksanakan protokol kesehatan covid-19. #liputansbm 


Editor : Rizaldi

Pewarta : Andy Ariyanto

Foto : Ahmad Sidik

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda