Edy Pratowo Mengapresiasi Dukungan Dari KBB Kalteng Terhadap Paslon Nomor Urut 02 - Liputan Sbm

29 November 2020

Edy Pratowo Mengapresiasi Dukungan Dari KBB Kalteng Terhadap Paslon Nomor Urut 02


PALANGKA RAYA - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M. menanggapi niatan baik atas dukungan yang diberikan oleh Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kalteng kepada dirinya dan H. Sugianto Sabran, Sabtu (28/11).

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa H. Edy Pratowo berpasangan dengan H. Sugianto Sabran sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng dan keduanya sudah siap untuk bertarung pada Pilgub 09 Desember mendatang.

"Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT dan juga selamat atas pelantikan pengurus PW-KBB Kalteng yang pada hari ini dilaksanakan," katanya.

Baca juga : Pengurus Wilayah KBB Provinsi Kalteng Resmi Dilantik 


"Saya bersama pak H. Sugianto Sabran paslon nomor urut 02 merasa sangat bergembira bahwa KBB ini memberikan dukungan penuh terhadap paslon nomor urut 02," bebernya kepada sejumlah wartawan saat dirinya menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Wilayah KBB Provinsi Kalteng di Aquarius Boutique Hotel Kota "Cantik" Palangka Raya.

Edy Pratowo juga mengatakan bahwa, kemarin melalui relawan Kayuh Baimbainya juga telah memberikan dukungan terhadap paslon nomor urut 02. Sehingga Ia menyakini bahwa hal tersebut bisa menambah semangat mereka untuk memenangkan pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng tahun 2020.

"Insyaallah, paslon nomor urut 02 ini didukung oleh berbagai kalangan masyarakat dan kami juga akan mengayomi semua kelompok sehingga cita-cita dan harapan kita untuk mewujudkan masyarakat Kalteng semakin berkah dapat terwujud dalam falsafah Huma Betang yang kita laksanakan di Kalteng ini," demikian H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M.




Pewarta : Antonius Sepriyono | LiputanSBM.com

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda