Ini Kata Walikota Usai Kegiatan Pelantikan Pengurus PD DMI Palangka Raya Masa Bakti 2020-2025 - Liputan Sbm

11 November 2020

Ini Kata Walikota Usai Kegiatan Pelantikan Pengurus PD DMI Palangka Raya Masa Bakti 2020-2025


PALANGKA RAYA - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin usai mengikuti kegiatan pelantikan pengurus PD DMI Kota Palangka Raya Saat dibincangi oleh Liputan SBM mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus yang baru saja dilaksanakan.

"Semoga dalam kepengurusan DMI Kota Palangka Raya ini sejalan dengan visi dan misi yaitu memakmurkan dan dimakmurkan, semoga dengan hadirnya Pemerintah Kota Palangka Raya dapat membantu para saudara kita pengurus Masjid di Kota ini," ujar Fairid kepada Liputan SBM pada Rabu (11/11/2020).

Baca juga : Simak!!! Pelantikan Pengurus PD DMI, Pembukaan Pelatihan Manajemen Masjid, Rakerda KUI dan Gabungan Ormas Islam Kota Palangka Raya 


Dikatakan Fairid bahwa, Salah satu program yang akan kita laksanakan ialah pelatihan manajemen Masjid, kemudian ada juga masukan dari Provinsi sampai dengan ke Kabupaten/Kota mereka memberikan program semacam program pendampingan.

"Tujuannya adalah agar seluruh pengurus Masjid di Kota Palangka Raya dapat memberikan aktivitas manajemen dengan baik, sehingga bisa sejalan dengan visi dan misinya yaitu memakmurkan dan dimakmurkan," tambahnya.

Lebih jauh dikatakan Fairid, bahwa pelatihan tersebut akan berlangsung selama satu hari saja. Ia meyakini bahwa dengan telah dilantiknya kepengurusan PD DMI Kota Palangka Raya maka kedepannya akan berjalan dengan baik dan lebih terstruktur dalam pelaksanaan program kerja sesuai dengan Visi dan Misi DMI. #liputansbm.



Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda