Warga Penerima Program Bedah Rumah Dapat Bantuan Sembako Dari Dandim Palangka Raya - Liputan Sbm

15 April 2021

Warga Penerima Program Bedah Rumah Dapat Bantuan Sembako Dari Dandim Palangka Raya


Palangka Raya - Sebuah kebahagian yang dirasakan oleh warga yang selain mendapatkan program bedah rumah dia juga mendapatkan banyak bantuan yang  diberikan dari berbagai instansi pemerintah, salah satunya bantuan itu didapat dari Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, Dandim menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga penerima program bedah rumah di Jalan Danau Rangas, Kelurahan Bukit Tunggal, Kamis 15 April 2021.

Kartiwen pemilik rumah yang berusia 69 tahun mendapat bantuan sembako saat peresmian program bantuan bedah rumah yang dijalankan oleh Baznas yang bekerja sama dengan Kodim 1016/Palangka Raya, rumah tersebut terletak di kilometer 6,5 jalan Tjilik Riwut Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangkaraya.

Dandim 1016/PLK Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan,"Ini merupakan program Baznas dengan menggandeng pemerintah kota dan Kodim 1016 Palangka Raya. Semoga bantuan bedah rumah ini bermanfaat buat ibu Kartiwen sekeluarga," katanya. 

Dalam rangkaian acara tersebut, Dandim di dampingi Walikota Fairid Naparin beserta unsur FKPD secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada ibu kartiwen selaku pemilik rumah.

"Semoga bantuan ini bermanfaat buat ibu sekeluarga, dan bisa membantu kebutuhan sehari-hari," ucap Dandim. 

Peresmian sekaligus penyerahan kunci rumah tersebut dipimpin Walikota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi 

Kepala Kemenag Achmad Farichin, Ketua Baznas HM Ramli Agani beserta unsur FKPD lainnya. 

"Kami atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengharapkan agar dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi sehingga masyarakat semakin sejahtera," tutup Fairid. #liputansbm

Sumber : Pendim 1016/Plk


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda