Harapan Danramil Bukit Batu Selama Operasi Ketupat Telabang 2021 - Liputan Sbm

11 May 2021

Harapan Danramil Bukit Batu Selama Operasi Ketupat Telabang 2021


Palangka Raya - Himbauan Oleh para personil Babinsa Koramil 1016-02 Bukit Batu Terkait larangan mudik serta protokol kesehatan Covid-19 gencar disampaikan Pada gelaran Operasi Ketupat Telabang 2021, himbauan tersebut dilakukan dengan cara yang humanis dan persuasif kepada para pengendara yang melintas di jalan Tjilik Riwut, Km. 38, Palangka Raya. Selasa, 11/05/2021.

Danramil Bukit Batu Letda Inf Hairullah mengatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, pihaknya bersama kepolisian terus gencar turun ke jalan memantau mobilitas masyarakat yang lalu lalang.


"Edukasi terkait tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan serta imbauan larangan mudik tentunya gencar kami sampaikan kepada para pengendara," ujarnya.


Menurut Danramil hal ini dilakukan sebagai langkah mendukung kebijakan Pemerintah dalam menekan laju penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19).


"Kita semua berharap dengan kegiatan ini, angka terpapar Covid-19 di wilayah Palangkaraya yang berdampak pada meningkatnya angka kematian dapat diminimalisir," tutupnya. #liputansbm


Sumber : Pendim 1016/Plk

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda