DanDenzibang 2/XII/PLK : Pembagian Masker Adalah Bentuk Kepedulian TNI Kepada Masyarakat - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

13 June 2021

DanDenzibang 2/XII/PLK : Pembagian Masker Adalah Bentuk Kepedulian TNI Kepada Masyarakat

liputansbm


Palangka Raya - Personil Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr terus ikut berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan membagikan masker kepada Satpam Bank BRI di Kecamatan Pahandut Kabupaten Palangka Raya. Sabtu,12/06/2021.


Dandenzibang 2/XII/Plk mengatakan pembagian masker ini adalah upaya TNI dalam mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan mencegah terjadinya penularan Covid-19. 


“Denzibang 2/Plk bersama instansi terkait memberi himbauan kepada warga untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan, khususnya penggunaan masker,” tutur Dandenzibang 2/XII/PLK Letkol Czi Gerald Nusra, A.Md., M.Han.


Letkol Czi Gerald Nusra juga menjelaskan, kegiatan pembagian masker ini menjadi bentuk perhatian TNI kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona.


“Hal ini bertujuan dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari virus Corona. Diharapkan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah,” pungkasnya.#liputansbm


Sumber : Denzibang2/PKL

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda