Personil Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr Sosialisasikan Covid-19 ke Pasar Tradisional. - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

13 June 2021

Personil Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr Sosialisasikan Covid-19 ke Pasar Tradisional.

liputansbm


Palangka Raya - Dalam upaya ikut serta menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr, Serda Ari dan Serda Rahmat Mustofa melakukan pemantauan pasar tradisional di Pasar Besar, Kecamatan Pahandut.


Tujuan kegiatan yang dilakukan oleh Serda Ari dan Serda Rahmat Mustofa tersebut dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


Serda Ari mengatakan TNI Khususnya Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.


“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya Denzibang 2/PLK dalam memberikan kenyamanan terhadap aktivitas warga di pasar,” tutur Serda Ari.


Lebih lanjut Serda Ari juga berharap kepada masyarakat untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.


“Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” pungkasnya. #liputansbm


Sumber : Denzibang 2/PLK


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda