DPD PDIP Provinsi Kalteng Laksanakan Vaksinasi Massal - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

15 July 2021

DPD PDIP Provinsi Kalteng Laksanakan Vaksinasi Massal

liputansbm


Kalteng - Mewujudkan Kalimantan Tengah bebas dari pandemi virus covid-19 sekaligus mensukseskan program vaksinasi nasional DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Tengah dan Baguna (Badan Penanggulangan Bencana) provinsi Kalteng bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya melaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat umum, kegiatan dilaksanakan di Kantor DPD PDIP Kalteng, jalan Ir Soekarno kelurahan menteng Kota Palangka Raya. Kamis, 15/07/2021.


Dengan mengusung Tema, "Mari Gotong Royong Melawan Pandemi Covid-19", vaksinasi ini diikuti kurang lebih 1200 orang.


Saat awak media Liputan SBM mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi terlihat masyarakat mulai berdatangan, mereka begitu antusias mengikuti vaksinasi ini.


Awak media Liputan Sbm menyempatkan diri berbincang dengan Adi dan Reza warga masyarakat kota Palangka Raya yang mengikuti vaksinasi di kantor Partai Banteng Moncong Putih tersebut mereka mengatakan bahwa keikutsertaan mengikuti vaksinasi agar bisa melakukan perjalanan di Kalimantan Tengah ini.


" kami ikut vaksin karena tuntutan pekerjaan mas, kami kan penyanyi jadi kalo sudah divaksin rasanya plong saja gak kuatir",ucap mereka berdua.


"Harapan kami supaya pandemi ini cepat berakhir dan kami bisa beraktifitas seperti biasa lagi",pungkas mereka bersamaan.


Dalam pantauan awak media liputan sbm kegiatan vaksinasi ini berjalan aman dan lancar karena pihak panitia dan keamanan dari Kodim dan Kepolisian serta dari satgas covid-19 mengatur acara ini per sesi (ada 6 sesi) sehingga vaksinasi ini tetap menerapkan prokes 5M. #liputansbm


Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda