Pelaksanaan Turnamen PUBG Mobile Kapuas Sukses - Liputan Sbm

26 July 2021

Pelaksanaan Turnamen PUBG Mobile Kapuas Sukses




KUALA KAPUAS - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas Irfan mendukung penuh kegiatan turnamen PUBG Mobile Championship yang diselanggarakan Komunitas PUBG Mobile di daerah setempat.

"Prinsipnya kami dari KNPI Kabupaten Kapuas mendukung penuh kegiatan kepemudaan, termasuk turnamen PUBG Mobile," kata Irfan, usai menyerahkan hadiah kepada pemenang di Sekretariat DPD KNPI Kapuas, Minggu (25/7/2021) malam.

Apalagi, sambung tokoh muda ini, turnamen tersebut dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun KNPI ke 48 tahun.

"Kami sangat berterima kasih dan memberi apresiasi kepada Komunitas PUBG Mobike Kapuas (KPMK) yang menyelanggarakan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT KNPI. Dan kegiatan tersebut berjalan sukses," ungkap Irfan.

Dia berharap, dengan turnamen tersebut dapat menjaring atlet e-sport dalam hal ini PUBG.

"Kami berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan sehingga dapat menjaring atlet e-sport," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPMK Kapuas Muhammad mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dapat terselenggara berkat dukungan penuh KNPI Kapuas.

"Tentunya saya sangat berterima kasih kepada KNPI Kapuas yang mendukung kegiatan kami, begitu juga dengan supporting yang lain" ujarnya.

Kemudian ia menuturkan, bahwa turnamen PUBG Mobile ini dilaksanakan selama dua hari secara virtual atau dalam jaringan (daring).

"Kegiatan ini diikuti oleh 22 tim, dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 23 sampai 24 Juli 2021. Dan ini dalam rangka kami turut serta memeriahkan HUT KNPI," katanya.

Lanjut Muhammad, adapun peserta yang keluar sebagai juara 1, 2, dan 3 adalah  Tim Monts2.0, Tim Ab Hornbell, dan Tim VB Infinity. Sedangkan pemain terbaik dari Tim Monts2.0 dengan nickname MONTSxkayy. 

"Mereka mendapatkan hadiah, juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 300 ribu, juara 2 sebesar Rp. 200 ribu dan juara 3 sebesar Rp.125 ribu. Dan semua peserta kita beri piagam penghargaan," pungkasnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda