Dalam Rangka Memperingati HSN dan Hari Sumpah Pemuda, GP ANSOR dan DPD KNPI Kota Palangka Raya Laksanakan Vaksinasi - Liputan Sbm

27 October 2021

Dalam Rangka Memperingati HSN dan Hari Sumpah Pemuda, GP ANSOR dan DPD KNPI Kota Palangka Raya Laksanakan Vaksinasi




PALANGKA RAYA - Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) dan Hari Sumpah Pemuda, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap 1 dan 2 sebanyak 500 dosis, Rabu (27/10/2021).

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kota Palangka Raya A. Rusdian Noor ketika dibincangi oleh Liputan SBM mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut selain memperingati HSN juga untuk mengajak pemuda turut serta membantu perintah setempat untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi.

"Dalam kegiatan vaksinasi ini jumlah vaksin yang ada totalnya 500 dosis, untuk dosis pertama dan dosis kedua," ucap Akhmad Rusdiyan Noor saat diwawancarai oleh sejumlah awak media. 

Dia menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka hari Santri Nasional dan hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada hari selanjutnya. Adapun kegiatan tersebut dibantu dengan oleh tenaga vaksinator dari Polda Kalteng. 

Dengan kegiatan tersebut pihaknya berharap agar dengan vaksinasi tersebut dapat membantu untuk menyukseskan program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Sehingga nantinya dapat membantu menurunkan penyebaran Covid-19 khususnya di Palangka Raya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda