DAD Kota Palangka Raya Gelar Rapat Kerja, Ini Tujuannya - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

04 December 2021

DAD Kota Palangka Raya Gelar Rapat Kerja, Ini Tujuannya





PALANGKA RAYA - Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Tahun 2021, Sabtu (4/12/2021) siang.

Raker DAD Kota Palangka Raya ini dilaksanakan di Rumah Betang Palangka Hadurut Jalan Temanggung Tilung XVIII Kota Palangka Raya.

Turut hadir dalam kegiatan raker DAD tersebut Ketua Harian DAD Kota Palangka Raya, Dr. Mambang Tubil, SH., MAP, Sekretaris Umum DAD Kota Palangka Raya, Tirta, S. Sos., M. Pd. H serta para anggota DAD Kota Palangka Raya lainnya.

Ketua Umum DAD Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, SE ketika dibincangi oleh sejumlah media usai dirinya membuka raker DAD Kota Palangka Raya Tahun 2021 tersebut mengatakan bahwa tujuan dari dilaksanakannya raker tersebut ialah dalam rangka pihaknya melakukan evaluasi serta menyusun program kerja.

Fairid Naparin juga menyampaikan bahwa pada tahun 2022 mendatang harapannya akan ada program prioritas yang menjadi unggulan khususnya untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Dayak di 'Kota Cantik'.

"Dari raker ini kita bersama-sama bergerak mulai dari elemen paling bawah masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh adat para mantir serta bersama para ormas agar bersatu padu dapat mengangkat harkat dan martabak Dayak," demikian Fairid Naparin.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda