Pengurus KAHMI Kalteng Periode 2021-2026 Resmi Di Lantik - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

07 December 2021

Pengurus KAHMI Kalteng Periode 2021-2026 Resmi Di Lantik




Kalteng - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Kalteng melaksanakan acara pelantikan pengurus majelis wilayah korps alumi mahasiswa islam periode (2021-2026) dan juga diskusi publik dengan tema "Kemitraan Strategis Legislatif dan Eksekutif Dalam Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik.


Adapun acara ini dilaksanakan di hotel bahalap jalan RTA. Milono, kota Palangka Raya  kalimantan tengah, selasa, 07/11/2021.


Tampak hadir Wakil gubernur  Kalimantan Tengah H Edy Pratowo dan juga Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin di acara pelantikan pengurus KAHMI Provinsi Kalimantan Tengah ini. 


Abdul Razak ketua umum terpilih pengurus majelis wilayah KAHMI Provinsi Kalimantan Tengah periode 2021-2026 dalam sambutannya mengucapakan terimakasih atas kinerja panitia pengurus KAHMI Provinsi Kalimantan Tengah 


"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia pelantikan pengurus majelis KAHMI Kalteng yang telah bekerja keras sehingga acara hari ini berjalan tertib dan lancar", Ucapnya. 


Razak juga mengatakan,KAHMI dengan SDM yang mampuni meyakini, KAHMI kalteng bisa menjadi mitra pemerintah Provinsi Kalteng dalam membangun Kalteng menjadi lebih Baik. 


Lebih lanjut Razak katakan, "Saya sampaikan Kalteng adalah provinsi terluas kedua setelah papua, dengan daerah yang begitu luas dan dengan SDA yang melimpah hal ini menjadi hal menarik untuk kita bahas bersama bagaimana supaya dengan Sumber alam yang melimpah ini dapat mensejahterakan masyarakat Kalteng", ujarnya lagi. 


Razak juga meminta semua pihak agar memaksimalkan potensi yang ada agar bisa menjadikan Kalimantan Tengah ini semakin maju dan menjadi lebih baik lagi. 


Razak juga meminta agar KAHMI Jangan hanya menjadi penonton tapi harus serta dalam membangun Kalteng 


"Program pemerintah yakni Food estate sebagai program yang bagus karena dengan program ini dapat mengerikan nilai lebih untuk Kalimantan Tengah dan juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan, jadi kita yang berada di KAHMI agar ikut serta dalam memajukan program food estate tersebut dan jangan hanya jadi penonton saja", pungkasnya. 


Untuk diketahui KAHMI lahir sebagai hasil Musyawarah Alumni HMI bersamaan dengan Kongres ke-8 HMI di Surakarta, tanggal 10-17 September 1966. #liputansbm


Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda