Sekjen Majelis Nasional KAHMI Resmi Melantik Pengurus Wilayah KAHMI Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

07 December 2021

Sekjen Majelis Nasional KAHMI Resmi Melantik Pengurus Wilayah KAHMI Kalteng





PALANGKA RAYA - Sekretaris Jendral (Sekjen) Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Manimbang Khariady secara resmi telah melantik Pengurus Wilayah KAHMI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2021-2026, Selasa (7/12/2021).

Pelantikan Pengurus Wilayah KAHMI Provinsi Kalteng ini dilaksanakan di M. Bahalap Hotel Jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bendahara Umum KAHMI Kalteng, A. Selanorwanda, Sekretaris KAHMI Kalteng, Daryana, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo serta para tamu undangan lainnya.

Ketua Umum KAHMI Kalteng, Abdul Razak dalam sambutannya usai pelantikan tersebut mengatakan bahwa kedepannya diharapkan agar kepengurusan KAHMI periode 2021-2026 ini mampu memberikan kontribusi dalam memajukan KAHMI dan HMI di Kalteng.

"Dengan SDM KAHMI yang potensial baik dalam bidang politik, pendidikan, ekonomi, pertanian maupun sosial budaya saya yakin insyaallah KAHMI Kalimantan Tengah bisa menjadi mitra kerja sama pemerintah daerah baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota  untuk turut serta mensejahterakan masyarakat Kalteng," kata Abdul Razak.

Sementara itu, Sekjen Majelis Nasional KAHMI, Manimbang Khariady dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai wadah cendekiawan serta para akademisi, KAHMI dituntut untuk memberikan sumbangan pikiran secara berkelanjutan dan konsisten untuk memajukan masyarakat.

Setelah kegiatan pelantikan Pengurus Wilayah KAHMI Provinsi Kalteng selesai kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi Publik dengan mengambil tema 'Kemitraan Strategis Legislatif dan Eksekutif Dalam Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik'.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda