Gus Haiz Hadir Dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

14 January 2022

Gus Haiz Hadir Dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla




Jepara - Haizul Ma’arif atau akrab disapa Gus Haiz Ketua DPRD Kabupaten Jepara bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jepara, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla di Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara Jateng. Jumat (14/1/2022).


Gus Haiz dalam sela-sela kegiatan mengatakan bahwa,”Saya mengapresiasi dimana pembangunan tersebut bersumber dari gotong royong masyarakat. Dan memang sudah seharusnya kantor- kantor pemerintahan yang berbasis pelayanan masyarakat agar tersedia sarana prasarana penunjang tempat ibadah yang memadai,” katanya.


“Semoga berkah dengan adanya Musholla di Kantor Kecamatan Kalinyamatan dan menjadi tempat untuk umat Islam beribadah di dalam kesibukan pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” tambah Gus Haiz.


Acara tersebut turut dihadiri Bupati Jepara Dian Kristiandi, Kapolres Jepara AKPB Warsono, Joko Prakoso Petinggi Desa Banyuputih, Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi, Kapolsek Kalinyamatan  Iptu Yusron, Kapolsek Pecangaan AKP Andy Pradana, Kanit Sabhara Polsek Pecangaan Iptu Ghiyono, Kepala Puskesmas dr. Lupi Mawarni, Petinggi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Kalinyamatan.


Lentor Sawego ketua panitia pembangunan musholla di Kecamatan Kalinyamatan, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Forkopimda Jepara beserta rombongan dalam peletakan batu pertama pembangunan Musholla.


“Kami bersyukur atas terlaksananya pembangunan musholla ini, semoga menjadi berkah dan manfaat bagi kita semua dan bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk,” kata Lentor Sawego. #liputansbm


Pewarta : Puji S

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda