HUT Perumda Aneka Usaha Ke-53, Gelar Santunan Anak Yatim Piatu Dan Doa Bersama - Liputan Sbm

14 January 2022

HUT Perumda Aneka Usaha Ke-53, Gelar Santunan Anak Yatim Piatu Dan Doa Bersama


Jepara - Perusahaan Daerah (Perumda) Aneka Usaha Kabupaten Jepara adalah suatu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Jepara yang bergerak di bidang Aneka Usaha, dengan Slogan "Kami ada Untuk Anda". Jumat, 14/01/2022.

Hari ini Perumda Aneka Usaha peringati Hari Ulang Tahun yang ke 53 (14/1/1969 - 14/1/2022) dengan memberi Santunan untuk Anak Yatim Piatu dan gelar Doa Bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Perumda Jln. H. Sidiq No 3 Ujungbatu Jepara Jawa Tengah. Jum'at, 14/1/2022.

Direktur Utama Perumda Aneka Usaha Nur Cholis SE, MM mengatakan, "rasa syukur yang mendalam kehadirat Allah SWT, di usia 53 tahun Perumda masih kokoh berdiri menjalankan usahanya," katanya pada awak media. 

"Moment Hari Ulang Tahun bukan moment untuk berfoya-foya, tapi lebih tepat kita gunakan untuk bermuhasabah koreksi diri, memperbaiki kekurangan kita ditahun-tahun sebelumnya demi kemajuan Perumda kedepan," tambah Nur Cholis. 

Ponco Sujarwo Rekanan Perumda Aneka Usaha ikut hadir dalam acara Hari Ulang Tahun Perumda, mengatakan, "kami sangat mengapresiasi kegiataan Perumda dalam rangka HUT ke-53 dengan menggelar Santunan kepada yatim piatu sekaligus berdoa bersama," kata Ponco, yang biasa disapa gus co. 

"Semoga apa yang kita semua harapkan, kedepan senantiasa mendapat petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT untuk kemajuan Perumda Aneka Usaha." imbuh Gus Co. #liputansbm

Pewarta : Puji S

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda