Jajaran Pengurus DPD Gerindra Kalteng Kunjungi Korem 102 Panju Panjung - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

20 January 2022

Jajaran Pengurus DPD Gerindra Kalteng Kunjungi Korem 102 Panju Panjung






PALANGKA RAYA - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengunjungi Komando Resor Militer (Korem) 102/Panju Panjung.

Untuk diketahui, kunjungan dan silaturahmi jajaran pengurus DPD Gerindra Kalteng ke Korem 102/Panju Panjung kali ini adalah dalam rangka memperkenalkan pengurus DPD Gerindra Kalteng yang baru.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Kalimantan Tengah, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M beserta pejabat utama Korem 102 Panju Panjung lainnya menyambut baik kedatangan pengurus DPD Gerindra Kalteng ini.



"Kunjungan pengurus DPD Gerinda Kalteng yang baru ke Korem 102 Panju Panjung kali ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi untuk mempererat sinergitas antara Parpol, Polri maupun TNI agar tercipta kamtibmas yang ideal di Kalteng," ucap Ketua DPD Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan kepada awak media ini didampingi oleh Sekretaris DPD Gerindra Kalteng Agus Pramono serta jajaran pengurus lainnya pada Kamis 20 Januari 2022.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda