PAN Kalteng Gelar Rakerwil, Serta Pelantikan Serentak DPW dan DPD PUAN - Liputan Sbm

15 January 2022

PAN Kalteng Gelar Rakerwil, Serta Pelantikan Serentak DPW dan DPD PUAN



PALANGKA RAYA - Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) tahun 2022 serta pelantikan serentak DPW dan DPD PUAN se-Kalimantan Tengah, Jumat (14/1).

Rakerwil PAN Kalteng serta pelantikan serentak DPW dan DPD PUAN ini di laksanakan di M. Bahalap Hotel jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya.

Untuk diketahui, Rakerwil PAN kali ini bertujuan untuk merumuskan strategi dan program pemenangan PAN pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua DPW PAN Kalteng, Ir. Achmad Diran dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa PAN sendiri memiliki target perolehan kursi di DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota minimal memperoleh 1 kursi di setiap dapil se-Kalimantan Tengah.

Sementara itu, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dalam sambutannya sekaligus membuka rakerwil PAN mengatakan bahwa setiap parpol tentunya saling berbeda prinsip namun harus saling menghargai serta saling menghormati, sehingga hal tersebut tetap menyatukan sebagaimana perbedaan dalam persatuan.

Dikatakan Zulkifli Hasan bahwa PAN tentunya menjadi bagian dari upaya untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bangsa. Sehingga PAN merupakan Partai yang terbuka dan inklusif.

“PAN tidak hanya berjuang untuk PAN, namun juga berjuang untuk rakyat Indonesia,” ucap H. Zulkifli Hasan.

Dirinya juga ingin agar PAN kedepannya akan memperkuat Pemerintahan dengan tujuan untuk merangkul agar bersama-sama mewujudkan cita-cita bangsa.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda