Ketua DPD KNPI Kalteng Apresiasi Kegiatan Maruba Competition 2022 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

10 March 2022

Ketua DPD KNPI Kalteng Apresiasi Kegiatan Maruba Competition 2022






PALANGKA RAYA - Dalam rangka Dies Natalis Hima Kobar-Palangka Raya, pemuda Kobar melaksanakan event yang luar biasa salah satunya yaitu Pembukaan Marunting Baju Aji (MARUBA) Competition yang diselenggarakan pada Minggu siang, 6 Maret 2022.

Penyelenggaraan pembukaan Maruba Competition ini dilakukan di Gor Indoor Serbaguna Kota Palangka Raya, dengan konsep yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya. 

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh para peserta lomba cabang futsal dan voli yang hadir langsung di tempat kegiatan.

Ditengah pandemi ini tidak menyurutkan semangat kami, panitia Dies Natalis Hima Kobar-Palangka Raya dan peserta lainnya untuk tetap melanjutkan kegiatan ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Dengan dukungan tokoh serta pejabat Kobar dan Kalimantan Tengah semakin membuat semangat para panitia dalam menyukseskan kegiatan ini. 

"Setelah dengan persiapan yang matang dari kami panitia, kegiatan ini akhirnya bisa berjalan, yang akan dilaksanakan kurang lebih 2 minggu, harapannya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan dan terlaksana dengan sukses," ucap Ketua Panitia Adha Fajarrinnur. 



Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Muhammad Alfian Mawardi, SH mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut karena semangatnya yang luar biasa dari pemuda Kobar yang telah mengadakan kegiatan di Kota Palangka Raya

"Terus semangat dan jangan berhenti untuk berkreasi," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut Kepala Dinas Dispora Provinsi Kalteng, Iswahono AKS, M.Si yang sekaligus mewakili Gubernur Kalimantan Tengah serta tokoh/pejabat lainnya seperti H. Syahrudin, M.Si selaku asisten 3 yang mewakili Bupati Kobar, H. Hasanuddin Noor selaku Wakil Ketua III KONI Provinsi Kalteng dan Maslipansyah selaku Ketua Cabang BNI.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan dalam Dies Natalis Hima Kobar-Palangka Raya akan berlangsung kurang lebih 2 minggu kedepan yang diawali dengan lomba futsal lalu diikuti oleh lombar voli dan lomba tari tradosional yang diadakan secara online serta malam puncak yang dilaksanakan pada 19 Maret 2022. 

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda