Bupati Jepara Wadul Ganjar, Jalan Provinsi Rusak Parah di Wilayah Jepara - Liputan Sbm

13 May 2022

Bupati Jepara Wadul Ganjar, Jalan Provinsi Rusak Parah di Wilayah Jepara



Jepara - Bupati Jepara Dian Kristiandi wadul kepada Ganjar Gubernur Jawa Tengah dan meminta Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk bergerak cepat melakukan perbaikan Jalan Provinsi yang ada di  Kabupaten Jepara. Hal itu disampaikan Kamis 12/5/2022 oleh Bupati saat menyampaikan sambutan pada peresmian Islamic Centre, di Jalan Kartini Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Jum'at (13/5/2022).


"Soal jalan rusak. Kami minta respons cepat dari pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Tidak hanya ditambal-tambal saja," kata Bupati.


Andi Kristiandi juga menyampaikan perbaikan Jalan Provinsi di Jepara dikerjakan secara serius, menjadi harapan masyarakat.


Menanggapi permintaan itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menungkapkan pihaknya akan memperbaiki jalan-jalan tersebut.


"Itu sudah teknis. Iku urusane kecil. Enek duwite dalan jalan," ungkapnya.


Ganjar juga menjelaskan saat ini banyak investasi yang masuk ke Jepara. Hal itu berimbas pada kondisi jalan.


"Jepara saat ini investasi banyak. Ada pabrik punya kendaraan muatan berat. Ya lumrah kalau jalannya rusak. Makane jalannya harus dirawat. Jenengan yang sabar. Tahun kemarin anggaran dibagi bagi," ujar Ganjar menanggapi permintaan Bupati Jepara.


Dia mengungkapkan banyak anggaran yang dibagi untuk  menangani pandemi Covid-19. Pemerintah menanggung biaya perawatan pasien Covid-19. Tidak hanya itu, pemerintah juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. #liputansbm


Pewarta : Puji S

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda