Kades Lampuyang Sambut Baik Kedatangan Rombongan KKN UPR 2022 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

03 August 2022

Kades Lampuyang Sambut Baik Kedatangan Rombongan KKN UPR 2022



KOTAWARINGIN TIMUR - Kepala Desa Lampuyang Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Muksin S.PD beserta jajaran lainnya menerima dan mendukung setiap Program Kerja KKN Tematik UPR Tahun 2022. 

Hal itu di sampaikannya saat di jumpai oleh kelompok 59 KKN UPR usai mengatar surat tugas ke pengurus desa lampuyang pada Senin 1 Agustus 2022 lalu.

"Kami berharap semua program kerja yang telah di susun dapat terlaksana dengan baik," kata Muksin.

Untuk diketahui, kelompok 59 desa Lampuyang ini adalah salah satu kelompok KKN Tematik dari Universitas Palangka Raya, adapun kegiatan KKN kali ini di laksanakan selama satu bulan yaitu mulai dari 1-31 Agustus mendatang.

Sementara itu, Dosen pembimbing lapangan, Charles Hutapea, S.IP., M.IP kepada media ini mengatakan bahwa KKN merupakan sebuah bentuk pengabdian kepada masyarakat, sekaligus sarana membangun mintra Universitas Palangka Raya.

Masih dilokasi yang sama, Ketua kelompok 59, Fardoari Reketno kepada Liputan SBM mengatakan bahwa kedatangan pihaknya ke Desa Lampuyang untuk melakukan pengapdian kepada masyarakat.

"Besar harapan kami agar adanya dukungan dan arahan dari pengurus desa sehingga program kerja selama pengabdian disini dapat terlaksana dengan baik," tuturnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda