DPD Gerindra Kalteng dan DPW PKB Laksanakan Silaturahmi - Liputan Sbm

10 September 2022

DPD Gerindra Kalteng dan DPW PKB Laksanakan Silaturahmi





PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan kegiatan pertemuan dan silaturahmi di kantor DPD Gerindra Kalteng Jl. Seth Adji, Kota Palangka Raya, Jumat (9/9/2022).

Untuk diketahui, Gerindra dan PKB sendiri telah resmi mendeklarasikan koalisi di Pilpres 2024. Koalisi Gerindra dan PKB secara langsung dideklarasikan oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar pada saat menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

"Pertemuan ini untuk menyamakan langkah antar kedua partai yang sudah resmi membangun koalisi, kedepanya Gerindra dan PKB di Kalteng akan membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk rakyat sekaligus mensosialisasikan capres dan cawapres yang akan diusung," ujar Ketua DPD Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan.

Lebih lanjut disampaikan Ketua Gerindra Kalteng bahwa kerja sama Partai Gerindra dan PKB juga didasarkan pada visi bersama agar terjadi percepatan di negara Indonesia secara berdaulat.



Sementara itu, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga sudah menyatakan siap maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Prabowo menerima permintaan para kader Gerindra di seluruh Indonesia yang selama ini mengerahkan dukungan agar sang ketum kembali maju nyapres untuk yang ketiga kalinya.

Dukungan sendiri datang dari seluruh DPD Gerindra se-Indonesia, begitu juga dengan DPD Gerindra Kalteng yang sudah siap juga untuk memenangkan sang ketum di Pilpres 2024 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD Gerindra Kalteng, Agus Pramono beserta seluruh jajaran pengurus Gerindra Kalteng dan Ketua DPW PKB Kalteng, Habib Ismail beserta jajaran pengurus DPW PKB lainnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda