DPD Demokrat Kalteng Gelar Syukuran Peringati HUT ke-21 Tahun Partai Demokrat - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

10 September 2022

DPD Demokrat Kalteng Gelar Syukuran Peringati HUT ke-21 Tahun Partai Demokrat





PALANGKA RAYA -  Dalam rangka memperingati HUT ke- 21 Tahun Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar syukuran yang dilaksanakan di kantor Partai Demokrat Kalteng, Jl. RTA Milono, Kota Palangka Raya, Sabtu (10/9/2022). 

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng yang diwakili oleh Ambeng, menyampaikan terima kasih atas partisipasi para kader dan semua pihak yang berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT partai berlambang Mercy tersebut. 

"Dengan usia yang ke- 21 Tahun ini kita berharap agar Partai Demokrat semakin solid, dan tentunya akan semakin jaya di Provinsi Kalimantan Tengah," ucap Ambeng. 

Selain itu dia juga menambahkan bahwa, dengan momentum HUT Partai Demokrat dapat menjadi salah satu langkah untuk menjadikan Partai tersebut menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang, sehingga para kader diharapkan untuk lebih semangat dan bergandengan tangan. 

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan tersebut mengatakan bahwa selain memperingati HUT Partai Demokrat yang ke-21 Tahun, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini juga dalam rangka memperingati HUT Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-73 Tahun. 

"Hari ini kita menjalankan perintah DPP Partai Demokrat dan Ketua DPD Demokrat Kalteng untuk menyelenggarakan peringatan hari ulang tahun partai Demokrat yang ke-21 Tahun serta dalam rangka memperingati HUT pak SBY," ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 tahun, partai Demokrat Kalteng juga menggelar sejumlah kegiatan sosial diantaranya donor darah dan melaksanakan pembagian hadiah Lomba Volly Tarkam AHY Cup.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bendahara DPD Partai Demokrat Kalteng, Hatir S. Tarigan, serta sejumlah anggota DPRD Provinsi Kalteng dan Kota Palangka Raya dari Partai Demokrat.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda