DPD PDI Perjuangan Kalteng Gelar Rakerda III - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

17 September 2022

DPD PDI Perjuangan Kalteng Gelar Rakerda III




PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III.

Kegiatan yang mengusung tema "Solid Bergerak Menangkan Pemilu 2024" ini dilaksanakan di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Sabtu (17/9/2022).

Rakerda III DPD PDI Perjuangan Kalteng ini telah dibuka secara resmi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Penanggulangan Bencana, Ribka Tjiptaning.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong menyampaikan bahwa  Rakerda III DPD PDIP Kalteng ini merupakan tahapan konsolidasi partai dan tujuan dari dilaksanakannya rakerda III tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program kerja partai dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024, sekaligus untuk menyusun program kerja tahun depan.

"Rapat kerja daerah ini merupakan salah satu tahapan konsolidasi partai, kita memperkuat solidaritas partai tentunya dengan melalui berbagai macam kegiatan termasuk melalui rakerda ini, karena nantinya akan banyak hal yang akan kita bahas," kata Arton ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan tersebut.

Dikatakan Arton bahwa pilihan politik PDI Perjuangan dengan ideologi Pancasila hendaknya dijadikan sebagai acuan dalam membangun bangsa.  

Menurut Arton, Rakerda tersebut merupakan tahapan konsolidasi partai juga dalam rangka melakukan evaluasi kinerja pengurus dalam rangka menjelang pemilihan pemilu 2024 mendatang. 

Arton berharap Rakerda III ini nantinya akan menghasilkan suatu keputusan yang akan dibawa pada agenda Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDI Perjuangan mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran, Anggota DPR RI Dapil Kalteng, H. Agustiar Sabran, perwakilan setiap partai politik di Kalteng beserta tamu undangan lainnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda