Ketua IWAPI Kalteng Apresiasi Kehadiran Twins Mini Soccer di Kota "Cantik" - Liputan Sbm

17 September 2022

Ketua IWAPI Kalteng Apresiasi Kehadiran Twins Mini Soccer di Kota "Cantik"




PALANGKA RAYA - Ketua Umum DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Asti Rizky Badjuri mengapresiasi kehadiran Twins Mini Soccer di Kota "Cantik" Palangka Raya.

Menurutnya, dengan telah dilaksanakannya Grand Opening Twins Mini Soccer kedepannya akan diselenggarakan berbagai macam turnamen yang sudah pastinya akan diikuti oleh atlet-atlet muda yang memiliki potensi pada bidang olahraga terutama pada cabang olahraga sepak bola.

"Kehadiran Twins Mini Soccer menjadi salah satu tanda kebangkitan ekonomi di Kota "Cantik" Palangka Raya," kata Asti ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan Grand Opening Twins Mini Soccer, Sabtu (17/9/22) malam.

Dikatakan Asti, bahwa esensi dari dunia usaha itu adalah hubungan sebab dan akibat. Artinya, kalau pertumbuhan pada bidang-bidang usaha baru terjadi, maka perekonomian pasti akan membaik. 

Mulai bangkitnya bidang-bidang usaha pasca pandemi, juga menjadi faktor kebangkitan dalam menyerap tenaga kerja daerah yang sebelumnya terdampak covid-19. 

"Kami pengurus IWAPI Kalteng sangat bangga mempunyai anggota yang merupakan seorang owner twins mini soccer. Semoga dengan menjamurnya fasilitas olahraga mini soccer di Palangka Raya ini bisa menjadi fasilitas dalam mendukung kecintaan anak muda pada bidang olahraga sepak bola," tuturnya.

Untuk diketahui, Twins Mini Soccer sendiri berlokasi di Jalan Nyai Enat, tepatnya di belakang Kantor RRI Kota Palangka Raya. 

"Saya berharap dengan adanya Twins Mini Soccer ini kedepannya potensi yang dimiliki anak muda pada waktunya nanti bisa bersaing ke tingkat nasional bahkan internasional," demikian Asti Rizky Badjuri.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda