Twins Mini Soccer Hadir di Kota "Cantik'' Palangka Raya, Siap Sukseskan Event Olahraga Sepak Bola - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

17 September 2022

Twins Mini Soccer Hadir di Kota "Cantik'' Palangka Raya, Siap Sukseskan Event Olahraga Sepak Bola







PALANGKA RAYA - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Iin Hendrayati didampingi oleh Owner Twins Mini Soccer Palangka Raya, Fayola Athalia Handen Are secara resmi telah melakukan pemotongan pita sebagai tanda telah dilaksanakannya Grand Opening Twins Mini Soccer dan Pembukaan Turnamen Mini Soccer Twins Super Cup Tahun 2022. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Twins Mini Soccer yang berlokasi di Jalan Nyai Enat Kota Palangka Raya, Sabtu (17/9/2022) malam.

Owner Twins Mini Soccer Palangka Raya, Fayola Athalia Handen Are ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan Grand Opening Twins Mini Soccer mengatakan bahwa latar belakang dibangunnya Twins Mini Soccer ini ialah atas rasa kecintaannya terhadap dunia olahraga terutama sepak bola.

Fayola berharap dengan adanya Twins Mini Soccer di Kota "Cantik'' Palangka Raya ini potensi yang dimiliki anak muda terutama di cabang olahraga sepak bola kedepannya dapat lebih dikembangkan lagi.

Dikatakan Fayola bahwa di Twins Mini Soccer ini pihaknya juga sudah menyadiakan berbagai macam fasilitas yang memadai guna mendukung berbagai macam kegiatan yang akan dilaksanakan di tempat tersebut.

"Untuk teman-teman yang sekiranya ingin bermain dan bertanding silahkan datang ke Twins Mini Soccer yang berlokasi di Jalan Nyai Enat," ucap Wanita berparas cantik itu.

Selain itu, pihaknya juga ingin memajukan serta mensukseskan olahraga di Kalimantan Tengah khususnya pada bidang olahraga sepak bola.

Untuk diketahui, Twins Mini Soccer ini merupakan Mini Soccer standar internasional yang menggunakan rumput standar FIFA.

"Besok juga kita akan melaksanakan turnamen pada pukul 15:00 WIB, ada 30 tim yang akan bertanding di Twins Mini Soccer memperebutkan hadiah jutaan rupiah," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kalteng, Asti Rizky Badjuri, Kepala RRI Palangka Raya, Apral Mismirawan, Ketua Askot PSSI Palangka Raya, Ibnu Hadid dan Sekretaris KNPI Kota Palangka Raya M. Andrie Rizki Perdana beserta tamu lainnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda