PSI Kalteng Gelar Bincang-bincang Bersama Raja Juli Antoni, Bahas Soal Pertanahan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

23 March 2023

PSI Kalteng Gelar Bincang-bincang Bersama Raja Juli Antoni, Bahas Soal Pertanahan

Sekretaris Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan bincang-bincang dan silaturahmi di Aquarius Boutique Hotel 

PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan silaturahmi dan bincang-bincang dengan Sekretaris Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni di Ballroom Palace Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, Kamis (23/3/2023).

Ketua DPW PSI Provinsi Kalteng, Pancani Gandrung dalam sambutannya pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Raja Juli Antoni ke kota Palangka Raya, Kalteng.

"Walaupun (partai) kami terlihat kecil, namun kami selalu berupaya hadir dan benar-benar bekerja untuk masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah," ujar Pancani.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga berterima kasih atas kedatangan para tamu yang hadir, yang berasal dari berbagai elemen masyarakat. 

Pancani juga berharap agar para tamu yang hadir saat itu untuk tidak segan-segan menyampaikan apa saja unek-unek atau permasalahan yang menyangkut seputar pertanahan.

Sementara itu, Raja Juli Antoni yang juga merupakan Wakil Menteri ATR/BPN RI dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya beberapa tahun yang lalu telah diamanahkan dalam jabatan tersebut.

"Saya ditugasi oleh partai untuk mengawal program pro kerakyatan di bidang pertanahan dan tata ruang. Bersama dengan Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, berupaya untuk menuntaskan persoalan pertanahan serta konflik agraria," beber Antoni.

Pihaknya juga akan meletakkan pondasi solid, sehingga bagi siapa saja yang akan memimpin Kementerian ATR/BPN nantinya, akan dapat bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah yang diberikan untuk urusan pertanahan dan tata ruang. 

Sementara itu, pada lain hal Raja Juli Antoni juga berharap PSI nantinya akan dapat duduk di Senayan (DPR RI), tentunya hal itu perlu perjuangan dari para kader PSI yang ada di Kalteng 

"Pada Pemilu Legislatif 2019 lalu kita mendapatkan 2,7 juta suara, ketika kami sampai di parlemen tentunya amanah kami tidak mudah," kata Antoni.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Antoni juga menegaskan bahwa pihaknya akan memperjuangkan aspirasi rakyat dengan sebaik-baiknya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda