Bupati Kotim Hadiri Peringatan HUT ke-13 Gerdayak Indonesia - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

28 May 2023

Bupati Kotim Hadiri Peringatan HUT ke-13 Gerdayak Indonesia


Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur H. Halikinnor (Ist) 
PALANGKA RAYA - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor menghadiri kegiatan peringatan HUT ke-13 DPN Gerdayak Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Balai Berkah Korem 102 Panju Panjung, Minggu (28/5/2023).

"Selamat dan sukses kepada Gerdayak Indonesia yang telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-13 pada hari ini. Semoga dengan usianya yang sudah 13 tahun ini Gerdayak semakin eksis dan berjaya," kata Halikinnor.

Orang nomor satu di Kabupaten yang bermoto Habaring Hurung ini juga berharap kedepannya Gerdayak Indonesia dapat memberikan kontribusi terbaiknya sebagai mitra kerja pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten dan kota di Kalteng.

Selain itu, Halikinnor juga menyampaikan bahwa Gerdayak Indonesia harus mampu memberdayakan pemuda di Kalteng khususnya pemuda-pemuda Dayak.

"Mari pemuda-pemuda Dayak kita sama-sama bangkit, kedepannya tantangan akan semakin berat terutama peningkatan SDM dan kemajuan teknologi, jadi pemuda-pemuda Dayak harus bangkit sehingga bisa maju dan berjaya," demikian Halikinnor.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda