Pemko Palangka Raya Bersama Perum Bulog Lepas Bantuan SOA Secara Langsung - Liputan Sbm

02 December 2023

Pemko Palangka Raya Bersama Perum Bulog Lepas Bantuan SOA Secara Langsung



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya-Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi UMKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya bekerjasama dengan Perum Bulog wilayah Kalimantan Tengah melepas Bantuan Subsidi Ongkos Angkut Barqang Kebutuhan Pokok dari pemerintah Kota Palangka Raya kepada Perum Bulog wilayah Kalimantan. 

Pelepasan Bantuan Subsidi Ongkos Angkut (SOA) barang ini dilepas secara langsung oleh Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu dan giat ini bertempat di Gudang Bulog Palangka Raya jalan Tjilik Riwut Km. 3 Kota Palangka Raya. Sabtu, 02/11/2023

Subsidi Ongkos Angkut (SOA) ini bertujuan untuk dapat mengendalikan inflasi di Kota Palangka Raya dan ini adalah juga salah satu upaya dan langkah pemerintah Kota Palangka Raya untuk membantu masyarakat agar bisa membeli bahan pokok terutama beras sesuai HET, “ucap Kadis Perdagangan, Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya Syamsul Rizal. 

Sementara itu Pj Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu menyampaikan apresiasi dengan kegiatan ini dan giat ini adalah salah satu inovasi pemerintah Kota Palangka Raya dalam menekan inflasi. 

“hari ini saya berbahagia bahwa saat ini inflasi di Kota Palangka Raya sangat terkendali, dan saya berharap jelang Nataru nanti inflasi tetap terkendali.”jelasnya.

Hera juga menyampaikan Terima kasih dengan banyak nya inovasi dalam upaya menekan inflasi yakni dengan membuka gerai, membuka pasar penyeibang dan kerjasama antar daerah dan sekarang bantuan subsidi ongkos angkut (SOA). 

“semua yang diamanatkan dalam aturan insyaallah sudah kita lakukan, dan ini adalah bentuk ikhtiar kita dalam melayani Qmasyarakat kota Palangka Raya, “pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda