Bupati Kotim Buka Forum Konsultasi Publik, Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Ketahanan Pangan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

21 February 2024

Bupati Kotim Buka Forum Konsultasi Publik, Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Ketahanan Pangan

Bupati Kotim H. Halikinnor saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2025. (Foto : Media Center Habaring Hurung)
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor secara resmi membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2025.

Kegiatan ini bertema "Penguatan Ekonomi Melalui Percepatan Pembangunan Infrastruktur, Ketahanan Pangan, dan Sumber Daya Manusia Berkualitas" dan berlangsung di aula Sei Mentaya Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah Kotim, Rabu (21/2/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Halikinnor mengapresiasi partisipasi Kepala Desa, Lurah, Camat se-Kotim, dan lapisan masyarakat dalam mensukseskan Musrenbang Desa, Musrenbang Kelurahan, dan Musrenbang RKPD Kabupaten Kotim di Kecamatan.

Hal ini dilakukan dalam rangka merumuskan prioritas kegiatan pembangunan daerah tahun 2025.

"Penyelenggaraan forum konsultasi publik rancangan awal RKPD Kotim Tahun 2025 ini merupakan momentum strategis bagi kita semua untuk mendiskusikan bersama, apa yang menjadi fokus rencana pembangunan daerah yang mampu menjawab isu-isu strategis dan permasalahan pembangunan di tahun 2025, baik yang menjadi isu strategis nasional maupun daerah," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Khairiah Halikinnor, Wakil Bupati Irawati, Sekretaris Daerah H. Fajrurrahman, dan Plt. Kepala Baperida Kotim. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda