Pemko Palangka Raya Respon Cepat, Tangani Keluhan Jalan Rusak dengan Prioritas - Liputan Sbm

08 February 2024

Pemko Palangka Raya Respon Cepat, Tangani Keluhan Jalan Rusak dengan Prioritas

Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu saat meninjau kondisi jalan di area perumahan Casadova.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, merespons cepat keluhan warga terkait jalan rusak di Jalan Adonis Samad.

Hera menegaskan bahwa pemerintah kota akan segera meninjau kondisi jalan tersebut setelah menerima keluhan dari masyarakat.

"Kami langsung meninjau lokasi setelah menerima aduan dari masyarakat mengenai jalan yang belum ditangani. Kami akan memprioritaskan perbaikan jalan Perintis, termasuk area perumahan Casadova Perintis," katanya pada Kamis, (8/2/2024).

"Kami juga akan mengevaluasi anggaran yang tersedia untuk menangani perbaikan ini," tambahnya.

Hera juga menjelaskan bahwa pemerintah sedang melakukan pembangunan jalan baru, dengan tahap awal adalah pengerasan jalan.

Kemungkinan untuk melakukan pengaspalan akan dipertimbangkan berdasarkan ketersediaan anggaran.

"Dalam kondisi ini, kami meminta pengertian dari masyarakat mengenai keterbatasan anggaran yang kami miliki. Namun, kami memastikan bahwa kami akan terus memperhatikan dan menangani jalan-jalan yang membutuhkan perbaikan di Palangka Raya," ungkapnya.

Dengan demikian, pemerintah kota berharap dapat mengatasi masalah jalan rusak secara bertahap sesuai dengan prioritas dan ketersediaan anggaran yang ada. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda