Pj Wali Kota Palangka Raya Ajak Warga Jaga Kondusivitas Pemilu 2024 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

10 February 2024

Pj Wali Kota Palangka Raya Ajak Warga Jaga Kondusivitas Pemilu 2024

Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. (Foto : Media Center Palangka Raya)
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengajak warga setempat untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilihan umum yang akan segera digelar dalam beberapa hari mendatang.

"Dalam menjelang Pemilu yang merupakan manifestasi dari kedaulatan rakyat, saya mengajak seluruh warga Kota Palangka Raya untuk memelihara kondusivitas selama setiap tahapan pelaksanaan pemilihan," ujar Hera Nugrahayu usai menghadiri Apel Siaga Persiapan Pengawasan Tahapan Masa Tenang dan Pemungutan Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024 di GOR Indoor Palangka Raya, pada Sabtu (10/2/2024).

Hera juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi ini.

"Kondusivitas lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Mari kita bersatu untuk menjaga perdamaian, ketenangan, dan menghindari segala bentuk gangguan terhadap proses pemilu," ungkapnya.

Selain itu, Hera mengimbau agar warga Palangka Raya tetap tenang dan bijaksana dalam menghadapi perbedaan pilihan politik.

"Dialog dan toleransi harus diutamakan dalam menyelesaikan perbedaan pendapat. Keharmonisan adalah kunci kemajuan bersama," jelasnya.

Lebih lanjut, Hera menegaskan pentingnya kerjasama dan solidaritas antarwarga dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pesta demokrasi.

"Dengan kesadaran dan kepedulian kita semua, saya yakin Kota Palangka Raya akan menyelenggarakan pemilihan umum yang damai, adil, dan demokratis," pungkasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda