Gelar Safari Ramadhan, Erlin Ingatkan Masyarakat Pemerintah Daerah Selalu Terbuka Menerima Masukan dan Usulan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

14 March 2024

Gelar Safari Ramadhan, Erlin Ingatkan Masyarakat Pemerintah Daerah Selalu Terbuka Menerima Masukan dan Usulan



LIPUTANSBM.COM, KUALA KAPUAS - Erlin Hardi, ST, Selaku Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lakukan Safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid Agung Al-Mukarram Amanah, di bilangan jalan Tambun Bungai, Selat Tengah Selat, Kuala Kapuas. Selasa (12/03).

Erlin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Safari Ramadhan bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Pemerintah Daerah, masyarakat, dan umat beragama melalui tatap muka dan silaturahmi.

"Melalui pertemuan silaturahmi ini, kami dari pemerintah daerah berharap dapat mendengarkan usulan dan kebutuhan dari masyarakat terkait kegiatan keagamaan," ucapnya

Kami berkomitmen untuk mendukung dan meningkatkan kegiatan keagamaan yang memperkuat keimanan dan ketaqwaan, terutama menjelang bulan Ramadhan," tambah Erlin.

Erlin juga mengajak semua pihak untuk menjaga kebersamaan dan mendoakan agar seluruh masyarakat selalu dalam keadaan aman.

"Kita harus selalu memelihara rasa kekeluargaan yang tinggi dan bersatu padu untuk membangun Kabupaten Kapuas yang lebih baik," tambahnya.

Dalam ini juga Erlin menekankan, bahwa Pemerintah Daerah selalu terbuka untuk menerima masukan dan usulan dari masyarakat terkait urusan keagamaan.

"Kami sadar bahwa masih banyak hal yang perlu diperbaiki dalam mendukung kegiatan keagamaan di Kabupaten Kapuas. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk memberikan koreksi dan masukan agar kami dapat lebih baik lagi dalam melayani kepentingan umat beragama," tutup Erlin.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda