Rizky Ramadhana Badjuri Dilantik Sebagai Kadisbun Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

14 March 2024

Rizky Ramadhana Badjuri Dilantik Sebagai Kadisbun Kalteng

Sekda Kalteng H. Nuryakin saat melantik Rizky Ramadhana Badjuri sebagai Kepala Dinas Perkebunan Kalteng di Aula Eka Hapakat.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Rizky Ramadhana Badjuri secara resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Perkebunan (Kadisbun) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Kamis (14/3/2024).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng H. Nuryakin atas nama Gubernur Kalteng di Aula Eka Hapakat (AEH) Kantor Gubernur setempat.

Dalam pelantikan tersebut, total 45 pejabat, termasuk pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas, dilantik.

Rizky Badjuri menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur.

"Ini merupakan hari yang luar biasa bagi saya, kebetulan saya dipercayai oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah untuk menjabat Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah," kata Rizky.

Ia berkomitmen untuk mendukung program pemerintah provinsi dalam mewujudkan visi "Kalteng Makin Berkah".

Menurut Sekda Kalteng, Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan sebagai bagian dari rotasi dan promosi untuk peningkatan kinerja pemerintahan.

Sekda Kalteng juga mengimbau kepada pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan keikhlasan, tanggung jawab, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, serta melakukan koordinasi yang baik dengan semua pihak terkait.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda