Gelar Rakor PPP Kalteng Ajak Para Bakal Calon Pimpinan Daerah Bersilahturahmi - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

06 June 2024

Gelar Rakor PPP Kalteng Ajak Para Bakal Calon Pimpinan Daerah Bersilahturahmi


LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Dinamika politik yang terjadi tentunya tidak dapat diprediksi. Sehingga kalah dan menang dalam Pemilu 2024 yang lalu, semua akan kembali kepada kedaulatan tertinggi yakni rakyat. Hal Tersebut diucapkan oleh sekjen Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi dalam acara Workshop Anggota DPRD dan Rapat Koordinasi (Rakor) Tahun 2024.

"Terkait dengan workshop dan rapat koordinasi ini, merupakan waktu terakhir bagi anggota DPRD yang akan mengakhiri masa jabatan selama Lima Tahun ini, termasuk dari kader PPP yang menjabat," ujarnya. Rabu, 05/05/2024 di aula Hotel Neo.

Di tempat yang sama ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Awaludin Noor memberikan apresiasi serta terima kasih atas terselenggaranya acara rakor ini.

"Dalam workshop ini diharapkan bagaimana memanfaatkan waktu yang ada ini, untuk mengabdi kepada umat," tambah Awaludin. 

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPP Provinsi Kalteng H. Awaludin Noor dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para Bakal Calon Kepala Daerah yang telah mendaftarkan diri ke PPP, diharapkan para Bakal Calon Kepala Daerah nantinya bila terpilih dapat membangun daerahnya, masing-masing untuk lebih baik lagi.

“Dalam mekanisme pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di PPP nantinya akan ditentukan oleh DPP PPP. Sehingga semuanya akan melewati tahapan maupun proses yang ada,” tegasnya.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan kegiatan Rakor ini juga dirangkai dengan Silaturahmi Bakal Calon Kepala Daerah se- Kalteng yang mendaftarkan pencalonan di PPP.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda