Hadiri Rakor PPP, Ariantho: Ini merupakan Awalan Yang Positif - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

06 June 2024

Hadiri Rakor PPP, Ariantho: Ini merupakan Awalan Yang Positif



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Workshop Anggota DPRD dan Rapat Koordinasi (Rakor) Tahun 2024 serta, Silaturahmi Bakal Calon Kepala Daerah yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), turut dihadiri oleh sejumlah Bacalon kepala daerah se -Kalteng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Neo, Palangka Raya pada Rabu (5/6/2024). Hadir dalam acara tersebut Dr. Ariyantho S Muler, ST,.MM yang merupakan salah satu Bacalon Bupati di Kabupaten Barito Timur (Tamiang Layang) dalam pilkada tahun 2024.

Arianto yang hadir memenuhi undangan silaturahmi DPW PPP Kalteng ini saat diwawancarai awak media menyampaikan, bahwa silaturahmi ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dimana, silaturahmi antar kader dewan dan pengurus sekaligus silaturahmi bersama bakal calon ini menjadi sebuah awal yang baik.

“ Saya rasa silaturahmi ini menjadi sebuah awal yang sangat bagus, dimana sebuah pertemuan yang diawali dengan silaturahmi ini tentunya akan menjadi sebuah awal yang positif dan baik. Dan sesuai dengan arahan Sekjen PPP tadi yang telah disampaikan, adalah bagaimana seluruh kader partai atau tokoh masyarakat yang maju dalam pilkada 2024 yang dicalonkan dan diusung oleh salah satu partai politik seperti PPP ini diwajibkan untuk dapat membesarkan partai yang mengusungnya,” tutur pria yang akrab disapa Toto ini.

Lebih lanjut disampaikannya, dalam pilkada 2024 di Bartim ini, infrastruktur dan ketahanan pangan akan menjadi fokus utamanya. 

“Bartim merupakan salah satu penyangga Ibukota, oleh karenanya infrastruktur dan ketahanan pangan akan menjadi prioritas utama saya. Dengan semakin membaiknya dua fokus utama tersebut, tentunya akan membuat ekonomi di Bartim semakin meningkat dan secara tidak langsung pendidikan dan kesehatan serta keseluruhan aspek kehidupan lainnya akan semakin meningkat,” pungkas pria kelahiran Tampa, 20 Februari 1980 ini.

Pewarta: Margaretha F.
Editor : Rizal

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda